Sunday, May 29, 2011

Trying to be grateful every single day

Saya bersyukur masih bisa bangun pagi ini,bernafas dan bertemu dengan kedua orangtua dan kakak saya.

Saya bersyukur kalau masih ada waktu dan kesempatan untuk bisa tertawa bersama keluarga saya.

Saya masih bersyukur masih bisa menikmati waktu-waktu yang berkualitas dengan keluarga dan pergi ke suatu tempat yang menyenangkan hari ini.

Saya masih bersyukur punya laptop,Rumah yang nyaman,Tempat tidur yang enak dan internet untuk hiburan saya.

Saya masih bersyukur bisa dengerin band-band kesayangan saya yang membuat saya bersemangat,menghibur dan benar-benar made my day.
The GazettE,screw dll.

Saya bersyukur banget kepada Allah karena masih diberi kesempatan untuk mengejar mimpi saya,dan melimpahi teman-teman yang benar-benar setia.

Saya bersyukur pada Allah karena walaupun saya jarang Sholat tapi masih dilimpahi bermacam-macam nikmat yang sebenernya gak pantes saya terima atas kelakuan saya sehari-hari (or i think so).Alhamdullilah

Saya emang jarang banget sadar kalau banyak perbuatan saya bener-bener salah,tapi Dia selalu melimpahi nikmat itu setiap waktu,setiap detik tanpa pernah saya sadari,dan mungkin kalian sadari.
Mungkin bagi kalian dan saya itu cuma hal kecil.Tidur di tempat tidur yang empuk,pake AC,bangun pagi masih bisa sarapan enak,terus kuliah.



Sementara banyak orang diluar sana yang ga bisa merasakan apa yg kita rasakan sekarang ini.

Saya bener-bener bersyukur dengan keluarga saya sekarang.We're not perfect,but we always try to fill each other cup.

Pokoknya intinya,i'll trying to grateful every single day,even with just a simple matter,i will grateful of it.
Ya,saya memang masih labil,masih banyak salah,masih banyak ngeluh dan jarang banget sadar kalau hidup saya itu bener-bener indah.

And i definitlly never want to come back to those 'dark days'

Karena ternyata ada beberapa teman yg melalui apa yg saya dulu lakukan dengan bodohnya.

Hidup itu emang susah,tapi bukan berarti kalian nyerah dan nyakitin diri sendiri.
Pada akhirnya kalian malah nyakitin orang yang ada di sekitar kalian.
Kalau kalian bilang tidak ada yang peduli dengan kalian,salah besar.
Ada seseorang yang MahaBesar Maha penyanyang yang selalu melindungi kalian dimanapun.

So,don't worry! Ga papa kalo sekali-dua kali nangis,it's not a sin.
Tapi sehabis nangis kalian harus bangkit,tersenyum dan terus berlari.



Jarang banget loh saya bikin post bijak *nyeeeeh* kayak ginian..
Well,everybody's change,right?

P.S:semua ini berawal ketika saya dengerin Lagu Deep Six-ScReW...
Lucu ya?*



No comments:

Post a Comment