Monday, August 2, 2010

A New One

Mood :Resa,Gelisah,tak menentugigil
Current song : Screw-Ancient Rain,Kairos

Haihaihaihahiahai~~~

Sepertinya kok udah lama banget yo,aku ga nulis di sini..
habis akhir-akhir ini aku lagi nerusin fanfic yang sekarang sudah selesai

Kali ini mau cerita..

sekarang aku lagi tergila-gila sama screw:blush: Sebenernya sih udah lama,cuma baru sekarang mencari berita mereka lebih dalam lagi,huahahah..

Pertamanya karena aku disodorin PV mereka yang judulnya "Gather roses"
tapi ya amplop!!
Ero banget itu PV..parah!!
dengerinnya pun hanya selintas..karena waktu itu lagi demen banget sama the GazettE
tapi akhir-akhir ini aku jadi sukaaaa banget sama screw!!
Musiknya emang masih keras banget,*album venom sama virus*
mungkin karena maish indie kali ya...

aaahhh..aku demen banget sama vokalisnya si byou!!:inlove:
Kenapa ya?dia tuh keren banget! jarang senyum,misterius,cool deh pokoke!!

:ahaha: *jiwa fangirl keluar*

I think a picture will describe him perfectly..



Yang rambutnya item Byou (Voc) sedangkan yang pirang Kazuki (gui)love

berikut ini adalah bukti kalo Byou itu jarang senyum



Dan dari semua foto yang kulihat..ga pernah ada foto dia senyum...

tapi..

di suatu video akhirnya dia senyum,sodara-sodara!! hah




See..tersenyum pun dia sangat kawaii~:love:

wahahaha~~
udah ah..lagi ga mood.

Au revoir~~~~

-D,yang sedang tergila-gila dengan Screw

No comments:

Post a Comment