Monday, June 28, 2010

Aduuuhh~

Duuhhh~~kayaknya aku sakit beneran deh..:sakit:pala soalnya udah keleyengan gitu.huhuh,mata juga udah 5 watt berkat obat yang aku minum tadi *ga boleh iklan lho!sengihnampakgigi

padahal kan aku nungguin update lagi dari aoi-sama..sedihTapi apapun akan kulakukan untuk mengetahui update-an suamiku,nyahahhahaah:please:

Playlistku sekarang lagi muter gather roses nih,dari band screw,indie PSC juga,jadi masih kohainya the gazette,dan saya baru tahu,oh baru saja tahu,kalau aoi dan uruha senang minum bareng screw,tau gitu ane berangkat ke rumah minum yang didatengi sama jrocker2 kece itu deh,lalu:devilishgrin:hihihi.~~

bercanda lah,bisa ditangkep kita..jelir
iya,jadi gather roses itu lagunya screw yang pertama kali aku denger,lagunya sih enak..tapi pas liat PVnya...ohmaigod!!:takot:
ERO banget!! tidak untuk 17 tahun ke bawah,ahhh~~

sumpah ye,si byou tuh emang..duh apa ya?bingung,mau bilang apa..ahaha,pokoknya PVnya itu menggoda iman deh~
banyak banget yang ngebandingin the gazette sama screw,ga tau kenapa..katanya sih vokalisnya mirip ruki,emang mirip sihh..


ini byou..keren ya?!!:puppyeyes:

terus ini screw


gimana sama ga?kalo kata aku sih engga,beda banget.Ruki tuh pemalu,byou demen buka-bukaan XD

dari musik sih aku lebih suka gazette,cuma kau belom explore screw..hahah~next time maybe..

haaa~temen2ku pada ngomongin shiver:damn:

Akhirnya~~dapet juga donlodansocial riot machine yang dim scene live!!senang-senang:okay:

aduhhh....makin:hilo:

No comments:

Post a Comment