Monday, June 28, 2010

Silly god disco

Yaa..entah kenapa aku kok suka banget sama PV silly god disco,lagunya juga sih.Kenapa ya?apa karena uruha pake celana pendek yang menggoda jiwa raga?ataukah abang aoiku yang sangat manis memakai pakaian waiter?:inlove:
entahlah,tapi saya sukaaaaa banget sama PV ini..hihih.

yang jadi ganjelan sedikit adalah...ngapain itu mbak-mbak video klipnya disuapin sama suami saya,hah?!!:sobrakana: duh,ga tau aku iri banget apa..

Pokoknya,si mbak-mbak ini beruntung banget bisa disuapin sama gazemen kita yang aduhai itu.Mengapa bukan aku saja sih?!::(tidak reila,aku..tidak reila..

Tapi PVnya bagus kok,aku tonton terus,haha~walaupun iri yang penting bisa liat Aoi-sama pake baju waiter..

beberapa pic bukti adanya PV silly god disco..





*liat ke arah mbak model PV:eheh:


"Ruki is hot!"




Setiap denger silly god disco,langsung goyang macam >>>>:sinchan

huahahhahh~~

tapi..Belom sempet donlod PVnya!!!!:nyerah: Mana PV taion ga bisa diputer lagi?!! salah apa awak nih~~

off to goo~~*sambil goyang*

No comments:

Post a Comment