Sunday, June 27, 2010

I believe

Saya percaya mimpi saya dapat terwujud..
:okay: soalnya gini lho,minna..kemaren kan aku mantengin twitter dari jam 7 demi menunggu kabar dari Aoi.tapi,cuma dapet 2 tweet doang yang mengabarkan kalau dia baik-baik saja dan bingung mau makan apa..nah,selesai OL aku langsung sholat terus tidur deh,ternyata aku mimpiin ketemu Aoi..
:puppyeyes:bahagianyaaa~~~
selesai mimpi,mama nyamperin aku (btw aku bangun jam 6 sore,hebat ya?)katanya dia bilang begini "mimpi-mimpi kamu semuanya bakal terwujud kok,sabar dan terus berdoa,mama selalu doain biar mimpi-mimpi kamu terwujud ya,de"

duh,aku dalam hati langsung meng-amini perkataan mama,tapi emang perkataan orang tua itu manjur lho.
Aku percaya bahwa mimpi-mimpi aku bakal terwujud,ketemu the gazette,ketemu l'arc en ciel sama bisa tinggal ke jepang.
cuma mama ga sadar kalo mimpi aku juga buat bisa beli ps 3gelakguling kalo tau,rasanya bakal di tarik lagi tuh perkataannya..hahahaha!!

ahhh,aku belom sempet donlod mp3 shiver yang full version...::(sekarang udah diklaim sama PSC..nooo~
*nangis di pelukan bang aoi*

1 comment:

  1. woakakak aku ngakak bacanya
    aoi dukun apa ya?

    ReplyDelete