Monday, June 28, 2010

(Really) caught a cold

huaduh,saya beneran pilek nih~ padahal udah minum obat dari kemaren lusa,tapi kok ga sembuh-sembuh siihh..huwaa~aku paling ga suka kalo sakit pilek,susah napas,terus jadi kesel sendiri kalo pilek.
anyway,rasanya kok cuaca mendung terus yah?tapi ujannya,alamak,cuma numpang lewat doang..cuma beberapa menit,yaah~tetep aja,sebenernya sih aku suki banget sama hujan,kenapa ya,,enak aj,mendung,i'm not a big fan of sunshine,y'know?
kayaknya aku ada turunan vampir deh..*digigit bareng2*

oh iya,jadi inget waktu itu hujan gede banget angin menyambar,petir menggelegar..
kejadiannya sih udah lama,tapi bekasnya itu loh,bikin aku ketawa.

jadi waktu itu aku lagi OL dengan hati riang,ga ada orang di rumah karena pada pergi ke rumah sodara,dari pagi sih emang udah mendung,dan udah ada gluduk gitu.Nah,kamarku itu kalo ada angin langsung bocor,kalo dibiarin kamarku langsung pindah ke bikin bottom alias banjiir~
jam 4,hujan melanda,aku sih anteng-anteng aja,sambil dengerin musik OL.yang tidak aku sadari ialah,anginnya kenceeng banget!!

spontan kamarku bocor,sialnya,tetesan airnya kena poster the gazette yang baru kuminta dari temenku!ohmaigotto!!:takot:
Aku langsung pontang-panting cari koran buat nutupin tuh poster biar ga basah,sumpah ya,aku tuh panik banget,soalnya itu poster kesayanganku.huhuhu~mana kena muka uruha pula..:sorry:Maafkan aku uruha-sama..

akhirnya,hujan berhenti dan posterku gak kenapa-kenapa.huaa,i'm very very glad for it!!Kalo diinget-inget lagi rasanya lucu banget!Waktu aku cerita sama sang mantan empunya poster dia bilang gini.

"gila lu.poster aja sampe segitunya."dengan nada nahan ketawa.

uapaaa!!!! hanya poster!!!:sobrakana:waduuhh,itu kan poster the gazette!! kalo poster matematika atau kimia sih ga papa,malah bakal aku langsung umpanin ke hujan,tapi ini kan poster bandnya ayangku..*ngarep*!!
jadi sekarang kalau mau hujan,aku pasti langsung lari ke kamar liat keadaan posterku.huwaa~yang penting gazemen ga kebasahan..love


N.B :gyaa~acara tipi ga ada yang bagus!!masa beritanya itu mulu,boseeennn~makin ga bermutu nih:anoto:

ngomong2 aku demen banget pake emoticon si putih ini ya..huhuhuhu,aneh banget sih nih emoticon,kalo idup mau aku pelihara n aku aniaya..:P

:argh:"apa kate lo?!"

err..engga,perasaan situ aja kali..sengihnampakgigi

:eheh:"apa sih?"

*ngacir..

*monolog yang aneh,lama2 bisa gila kau..*

No comments:

Post a Comment