Sunday, June 27, 2010

In desperate time like this..

Minna~tau ga..
waktu kemaren nonton karate kid bareng abangku,aku mampir dulu ke duta suara buat sekedar nyari kaset-kaset yang paling terbaru,berbekal niat mulia ingin meng-update permusikan,aku menelusuri rak yang bertuliskan "world music"..ternyata,saudara-saudara,Gorillaz udah ngeluarin album "plastic beach":takot:Kok aku ga tau sih!!!!

masih tenang,aku liat-liat lagi,ketemu album mika nakashima,koda kumi sama..ehem..justin bieber:anongnangyari:di rak best seller pula..hahaha~

karate kid maennya jam 5,sementara aku dah nyampe jam 4,jadi masih banyak waktu buat browsing lagi

tahukah apa yang aku temukan??

album L'ARC~EN~CIEL yang quadrinity!!!!!:woooh:kyaa~spontan aku langsung teriak,untung tokonya ga rame..lalu dengan perasaan berharap aku liat harganya...

Astagfirullah!! 145 rebu!!!!:konslet:

alamak!!! sumpah aku lemes banget liatnya,ada apa ini??masa sampe 145 rebu..duit di dompet cuma 50 rebu,sisanya darimana dapetnya??*ngamen*

ugyaaa~~~sungguh terlalu dehh..dengan perasaan berat hati dan diiringi tatapan aneh si mas penjaga toko,aku pergi..sampe luar pun masih ngeliatin itu album..huweee~~~~nangih


sungguh terlalu~~~emang sih 2 cd,tapi kan ya ga mesti semahal itu..
kapan ujan duitnya dateng ye??*ngarep*

N.B:kyaa~suamiku sudah update,akhirnya..:woooh: Douishimasite,honey!!!

with love,Dee~
-yang sedang dilanda depresi berat karena ga bsia tidur dan hidung tersumbat *sroot*

No comments:

Post a Comment